Kemeriahan HKN ke 54 di RSUD Puruk Cahu


 

Tanggal 12 November merupakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) dimana diperingati dengan beragam rangkaian kegiatan kesehatan baik di pusat maupun daerah, adapun tema dalam Hari Kesehatan Nasional ke-54 kali adalah “Aku Cinta Sehat” dengan subtema “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita” dimana tema ini sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga, dan mengajak bangsa Indonesia untuk lebih sadar, mau dan mampu berperilaku sehat sehingga kualitas hidup meningkat.

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 54, Seperti tahun – tahun sebelumnya RSUD Puruk Cahu menggelar berbagai acara diantaranya pemberian bingkisan kepada pasien di RSUD Puruk Cahu, pemilihan Karyawan Terbaik,  baik dari tenaga Kesehatan (Dokter, Perawat dan Bidan) sampai ke tenaga kesehatan penunjang dan umum. Penilaian dari para juri sangat memperhatikan kedisiplinan dan etika, kinerja dan kepatuhan melaksanakan amanah PPI.

Selain itu juga di tanggal 9 November 2018 ada banyak serangkaian acara yang di lakukan seperti lomba senam cuci tangan, lomba makan kerupuk, lari karung dan lari kelereng.