Kunjungan Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Murung Raya dalam Rangka Meninjau Tenda Darurat untuk Screening dan Triase Pasien Baru di UPTD RSUD Puruk Cahu


Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, S. Sos bersama dengan Sekda Kabupaten Murung Raya dan beberapa pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Murung Raya melakukan kunjungan kerja ke UPTD RSUD Puruk Cahu untuk meninjau tenda darurat Screening dan Triase Pasien Baru di UPTD RSUD Puruk Cahu. Kegiatan ini langsung disambut oleh drg. Marthin Maha, Sp. Ort, Direktur UPTD RSUD Puruk Cahu.

Dalam kesempatan kunjungan kerjanya kali ini, Wakil Bupati Murung Raya menyampaikan : "Kunjungan kali ini ke RSUD Puruk Cahu tidak lain adalah untuk memastikan bahwa dengan peningkatan kasus Covid-19 yang saat ini terus meningkat di Kabupaten Murung Raya, maka untuk antisipasi kami datang ke RSUD Puruk Cahu bersama Pak Sekda dan SOPD terkait. Harapan kami adalah dengan adanya tenda-tenda darurat seperti ini untuk meyakinkan bahwa kesiapan Pemerintah Daerah dan RSUD Puruk Cahu (Dokter, Perawat dan Tenaga Kesehatan lainnya) untuk melayani masyarakat yang ada di Murung Raya. Dan dengan adanya penambahan / perluasan Ruang Bedah yg dijadikan sebagai ruang perawatan pasien Covid-19 adalah tidak lain untuk bisa melayani masyarakat kita yang terpapar (semoga tidak terjadi) maka ada tempat yg sudah betul-betul disiapkan. Kami dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan dimana saja bertugas di Kabupaten Murung Raya. Kami juga selalu berharap tetap semangat dan bekerjalah sesuai SOP pada pelayanan masyarakat dan jangan lupa untuk berdoa dan mudah-mudahan Covid-19 ini segera berakhir".