Keluarga UPTD RSUD Memeriahkan Kemerdekaan dengan Menggelar Lomba Kemerdekaan HUT RI Ke-78


 






Pada 17 Agustus 2023, Republik Indonesia menginjak usia 78 tahun kemerdekaan. Tema HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ialah "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Tema ini sekaligus menjadi slogan kemerdekaan ke-78.
Tema tersebut mencerminkan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan upaya pembangunan, serta bekerja sama dalam memanfaatkan kesempatan demi kemajuan Indonesia.
Berdasarkan prestasi yang telah dicapai oleh Indonesia, tema ini menjadi langkah yang konkret dan progresif. Tindakan nyata ini harus terus berlanjut, dengan pembangunan diteruskan dalam semangat 'estafet'. Perayaan HUT RI ke-78 tahun ini mengundang seluruh elemen masyarakat untuk bergerak bersama dan merangsang semangat perjuangan yang belum padam.
Dengan berpegang pada semangat perayaan Hut RI inilah UPTD RSUD Puruk Cahu mengadakan berbagai lomba yang di ikuti oleh pegawainya demi turut serta berkontribusi memeriahkan HUT RI Ke- 78.
Berbagai lomba dalam peringatan HUT RI tahun ini merepresentasikan semangat bersama, kerja harmonis, kolaborasi, serta sinkronisasi gerakan dan keselarasan ide dari keluarga besar UPTD RSUD Puruk Cahu untuk menuju satu tujuan. Inilah dorongan energi bagi Indonesia agar momentum ini terus berlanjut untuk mewujudkan Indonesia Maju... Merdeka..😊