Peresmian Gedung Unit Transfusi Darah, Gudang Instalasi Farmasi dan Rumah Oxigen UPTD RSUD Puruk Cahu oleh Bupati Murung Raya








Rabu, 20 September 2023 di UPTD RSUD Puruk Cahu telah diresmikan Gedung Unit Transfusi Darah, Gudang Instalasi Farmasi, dan Rumah Oksigen. Maksud dan tujuan dari pembangunan ini adalah demi meningkatkan mutu dasar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Murung Raya.
Dalam sambutannya, dr. Debi Rumondang Siregar, Sp. THT-KL (Direktur UPTD RSUD Puruk Cahu) menyampaikan bahwa anggaran pembangunan Gedung Unit Transfusi Darah dan Gudang Instalasi Farmasi bersumber dari DPA-SKPD tahun 2023, sedangkan anggaran Rumah Oksigen berasal dari Hibah Yayasan Anak Bangsa Bisa / Perusahaan Prosympac Oil and Gas.
Direktur menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dari segenap keluarga besar UPTD RSUD Puruk Cahu atas perhatian Pemerintah Daerah Khususnya pada Bapak Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah dalam upaya peningkatan mutu keselamatan dan pelayanan bagi pasien di UPTD RSUD Puruk Cahu. Selain itu ucapan terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan pada masyarakat yang senantiasa memberikan kritik dan sarannya dalam rangka peningkatan mutu layanan UPTD RSUD Puruk Cahu.
Bupati Murung Raya memberikan sambutan sekaligus meresmikan Gedung Unit Transfusi Darah, Gudang Instalasi Farmasi, dan Rumah Oksigen dengan langsung menandatangani tiga prasasti. Dalam sambutannya Bapak Bupati merasa bangga dan kagum atas prestasi kerja Direktur UPTD RSUD Puruk Cahu dalam Meningkatkan Sarana dan Prasarana demi Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Murung Raya.